Halaman

Sabtu, 05 November 2011

Putri Malam_Siang

Suatu ketika, aku memakai gaun yang sangat mewah…corak dari perak pun juga tidak ketinggalan!. Aku menaiki kereta kuda yang anggun dan tiba di istana yang benar-benar megah.
“Wah indah sekali …tempat ini” ujar ku
Disaat aku ingin memetik sebuah tangkai mawar..”adoouh” (jari ku terluka dan berdarah) . ..“Waaauuu….” (aku berteriak kembali) ..
“Apa yang terjadi???!??!??!” .. Dari sosok sana ternyata seorang raksasa bertubuh hijau (HULK) datang mendekati ku…
“Tolong…tolong” (Dengan lebay nya diriku) .. Tiba-tiba seorang dari langit turun di depan hadapan ku, dan berkata “ Tenanglahh…teruus lah kau berada di belakang ku”
Waauu….dia bertarung sangat keren,, namun kenapa diia terus mundur ke belakang???!?!?!?
Tuuuiiinng………
Aku terjatuh di sebuah sumur yang aku tidak tauii kapan datangnya,,,
Gedbluuuukk……
Aku terjatuh lagii……?!?!??!?,,aku bingung….
Matahari bersinar terang,,.. aku terbangun!! Huuff…udah pagi yeah…
Wauuoou,,aku sadar bahwa tadi aku sedang bermimpi di alam yang berbeda.hikckck J
(Namun…kenapa keesokkan harinya ada SUMUR  AIR di belakang rumah ku ya…???)


Jujur yea.....ini toe hanya karangan qu seketika yang aku buat....
hehhe..semoga beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar